Senin, 07 Oktober 2013

(Sebuah Renungan)

Alkisah,pada suatu ketika "Angin","Air" dan " Nama Baik" sedang melakukan perjalanan bersama-sama
"Angin" berwujud Ksatria dan biasa datang terburu-buru seperti orang yang sedang marah.
"Air" berwujud seorang putri.Ia selalu membawa kendi di tanganya dan selalu meneteskan beberapa air diatas tanah sekitar.
"Nama Baik" berwujud seorang pemuda tampan dengan sikap-sikap yang baik,namun sedikit pemalu...
Mereka bertiga saling menyukai meskipun berbeda sifat,hingga disaat perjalanan berakhir,mereka bertanya:

"Kapan kita bisa bertemu untuk mengadakan perjalanan lagi?"

Angin:
"Engkau akan selalu menemukanku di puncak gunung,dibawah kakimu,dan aku akan selalu meniup debu kemanapun kau pergi"

Air:
"Aku juga selalu ada di sekitarmu,Engkau bisa mendapatkan aku di laut,sungai,bahkan engkau bisa mendapatkan aku di dapur untuk menemuiku"

Nama Baik tak mengatakan apa-apa,"Angin" dan "Air" bertanya:
"Nama Baik,Kapan dan dimana kita akan bertemu lagi???"

Nama Baik:
"Kalian tidak akan pernah menemukanku lagi,Siapapun yang telah kehilangan aku sekali saja,Jangan harap bisa mendapatkan aku lagi"

Masya Alloh...

0 komentar:

Posting Komentar